PENYESALAN RIAN

Rian adalah siswa kelas  III SMK,dia sangat aktif dalam kegiatan sekolahnya. Suatu hari sekolahnya berencana mengadakan suatu kegiatan,dan Rian di tunjuk untuk membuat proposal kegiatan tersebut.Mengingat waktu yang di berikan sangat sempit,Rian haus bekerja keras untuk membuat proposal tersebut

Suatu hari, Clara <kekasih rian yang baru kelas II sma> bertamu ke rumah Rian dengan membawa Novel barunya. Maklum Clara adalah anak yang sangat suka dengan novel.

Clara datang saat Rian sibuk-sibuknya membuat proposal. “assalamualaikum”salam Clara sambil mengetuk pintu rumah Rian.”waalaikumsalam” jawab ibu Rian. “Rian ada tante?”tanya Clara. “ada tu di dalam sebentar ibu panggil” jawab ibu Rian  . Setelah beberapa menit clara menunggu,Ibu Rian datang dan berkata “Clara kamu masuk aja ke kamar rian kayaknya dia lg blajar tu” “baiktante makasih” tanpa basa basi  Clara langsung kekamar Rian.”assalamualaikum Rian”Clara menyapa Rian. “waalaikumsalam” jawab rian tanpa menoleh ke pintu karena sudah tahu kalo yang datang Clara.Rian sangat konsen dengan tugasnya itu. setelah itu Clara mendekati Rian dan menunjukan novel barunya itu sambil berkata ” Say…. lihat ni aku punya novel baru bagus kan?” Rian hanya menoleh sebentar dan berkata ” novel baru ya yank?” kemudian langsung konsen lagi ke tugasnya itu. sambil memegang pundak Rian, Clara berkata “say.. lihat dong novelnya bagus lho..?” tanpa menoleh sedikitpun Rian menjawab ” Maaf Clara aku lagi sibuk” Clara sedikit terkejut dengan sikap rian yang aneh itu.Biasanya rian tu sangat bersemangat saat Clara punya novel baru. dengan suara lirih Clara berkata “Say.. yuk kita baca novel bareng” agak kesal Rian menjawab “gak bisa sekarang Clara,aku lagi sibuk” mendengar kata Rian ,hati Clara mulai terkulai. dengan agak takut clara berkata lagi ” pokoknya kalau gak bisa sekarang kamu akan menyesal”. Tanpa reaksi Rian menjawab “Clara aku lagi sibuk” . kali ini Clara benar benar nyerah,dia berkata tuk terakhir kalinya pada Rian,”Baiklah kalau kamu gak bisa sekarang gak papa,novelnya aku tinggal ya..ntar kalau kamu dah ada waktu, kamu hubungin aku, wassalam”  dengan wajah lesu,Clara meletakkan novel dekat tangan Rian.Sebelum pergi, Clara sempet memegang pundak riandan berkata”kapan kapan kamu bacain novel ini buat aku ya..” lalu Clara meninggalkan Rian.sampai di pintu kamar, Clara sempet menoleh ke arah Rian,tapi Rian tak sedikitpun menoleh.Dalam perjalanan pulang,Clara terus kepikiran akan sifat Rian yang tidak seperti biasanya.biasanya Rian sangat senang kalau baca novel sama Clara. Maklumlah mereka sangat suka dengan novel.

Hari terus berganti, sudah 2 minggu rian belum juga menepati janjinya untuk membacakan novelitu buat Clara.

Ditulis dalam RIAN. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “PENYESALAN RIAN”

  1. demoffy Says:

    semangat….
    jangan sampai “tayasu”….🙂
    ngerti khan….. YUK…😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: