About Me

selamat datang di ZOEPRIX..!!!!

Mungkin kamu belum tahu tentang aku
nah.. dikesempatan ini aku aka perkenalkan diriku
Berikut profilku

Nama;agus Suprianto

Nama panggilan; jhon,prix,gus, rian

Tahun lahir;1990

Alamat; nganjuk-jawa timur-indonesia

Sekolah; SDN TANJUNGANOM III – SMPN I TANJUNGANOM- SMKN I KERTOSONO

Friendster; klik disini aja

Facebook; zoeprix1990@yahoo.com

Hoby; renang, baca koran, lihat berita, internetan

Ehmm..cuku[p itu aja ya tentang saya, kalau kurang jelas tanya langsung aja ke aku
Terimakasih atas kunjuganya, saya tunggu kunjungan anda selanjutnya

zoeprix

Tinggalkan Balasan

